Senin , 27 Maret 2017, Pengadilan Agama Sidoarjo melantik 2 (dua) panitera Pengganti baru. Yaitu ABDUSYUKUR, S.Sos. yang berasal dari Pengadilan Agama Jakarta Selaatan dan DENI SETIADI, S.H. yang berasal dari Pengadilan Agama Mojokerto.

 

Acara pelantikan dilaksanakan pada pukul 09.00 wib yang dimulai dengan doa yang dipimpim oleh bapak DRS. JUREIMI ARIEF, hakim Pengadilan Agama Sidoarjo. Selanjutnya dilanjutkan dengan acara pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sumpah jabatan, Pelantikan panitera pengganti dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas.

 

Acara Pelantikan Panitera Pengganti tersebut dihadiri oleh para pejabat dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan  Pengadilan Agama Mojokerto, serta pejabat dari Pengadilan Agama Sidoarjo dan seluruh karyawan/ti Pengadilan Agama Sidoarjo.

 

 Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H..menyampaikan selamat kepada seluruh PP yang telah dilantik bergabung di kepaniteraan Pengadilan Agama Sidoarjo. Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo memberikan motivasi supaya dapat bekerja sama dan beradaptasi dengan suasana dan kondisi Pengadilan Agama Sidoarjo yang memiliki jumlah perkara cukup banyak. Oleh karena itu dengan penambahan Panitera Pengganti yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan penyelesaian perkara sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan.