Keluarga besar Pengadilan Agama Sidoarjo mengadakan acara Halal Bihalal 1 Syawal 1438 H dan Peresmian Aplikasi E-Surat serta Re-Design Website pa-sidoarjo.go.id. Acara yang diselenggarakan pada hari jum'at, 07 Juli 2017 dihadiri oleh segenap pimpinan, hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh para pegawai Pengadilan Agama Sidoarjo.

Serta beberapa tamu undangan antara lain Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Kepala Porles Sidoarjo, Kepala Kemenag Sidoarjo, Kepala Poksek Kota Sidoarjo, dst.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo, DR. H. Jumhari, M.H. menyampaikan baik secara pribadi dan atas nama pimpinan menyampaikan selamat hari raya Iedul Fitri 1436 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Beliau menyampaikan bahwa dari momentum bulan Ramadhan sampai dengan bulan Syawal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Beliau berharap meski bulan Ramadhan sudah berlalu kita harus selalu meningkatkan ibadah kita serta meningkatkan kinerja kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan semoga dapat dipertemukan dengan Ramadhan lagi tahun depan.

Dalam Acara halal bihalal tersebut hadir juga Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Bpk. Dr. H. M. Rum Nessa, S.H., M.H. untuk meresmikan aplikasi E-surat PA Sidoarjo dan Redesign Website pa-sidoarjo.go.id. beliau sangat mendukung dan berharap dengan adanya aplikasi tersebut dapat meningkatkan kinerja kita serta meningkatkan pelayanan public pada Pengadilan Agama Sidoarjo.

Acara halal bihalal tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan dan memaafkan antara sesama hadirin. Seusai bermaaf-maafan, hadirin kemudian menikmati hidangan santap siang yang telah disiapkan panitia.