Setelah sebelumnya menerima kunjungan dari 4 Pengadilan Agama (PA), Pengadilan Agama Sidoarjo pada hari Senin 11 Desember menerima kunjungan dari PA kabupaten Madiun. Kunjungan tersebut terkait dengan pelaksanaan SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) di PA Sidoarjo.

Dari Pengadilan Agama kabupaten Madiun yang dipimpin oleh bapak ketua PA diterima langsung oleh ketua PA Sidoarjo. Pembukaan acara yang dilaksanakn di aula atas kantor PA Sidoarjo tersebut dimulai dengan sambutan dari ketua PA Kab Madiun yang menjelaskan tentang urgensi kehadirannya di Kantor PA Sidoarjo. Selanjutnya, sambutan dan paparan SAPM oleh ketua PA Sidoarjo yang menjelaskan tentang proses pelaksanaan SAPM hingga implementasinya yang didukung oleh seluruh pimpinan, pejabat dan pegawai hingga petugas kebersihan kantor.

Dalam kunjungan tersebut, seluruh anggota tim melihat dokumen dari kepaniteraan, sekretariat dan manajmen,serta sarana dan prasarana yang ada di Pengadilan Agama Sidoarjo. Sekaligus menyempatkan melakukan tanya jawab langsung dengan para petugas terkait dengan SAPM di Pengadilan Agama Sidoarjo. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.