Sidoarjo, 22 Februari 2019, bertempat di aula Lantai 2 Pengadilan Agama Sidoarjo, Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H. resmi melantik Dua orang hakim baru di Pengadilan Sidoarjo. Dua orang hakim tersebut merupakan hasil Tim Promosi dan Mutasi Ditjen Badan Peradilan Agama MA RI yang semula mereka bertugas sebagai hakim di beberapa Pengadilan Agama.

Berikut daftar hakim yang dilantik di Pengadilan Agama Sidoarjo:

1. Dra. Hj. Imas Salamah. MH dari Pengadilan Agama Cimahi kelas 1A

2. Dra. Hj. Salnah, S.H, M.H. dari Pengadilan Agama Pinrang kelas 1B

Acara pelantikan yang dimulai setelah shalat jumat tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat. Setelah pelantikan berlangsung dilanjutkan dengan perkenalan hakim yang dilantik dengan disaksikan oleh hadirin dari keluarga besar pengadilan agama sidoarjo dan bapak ibu pejabat yang mengantarkan dari masing-masing Pengadilan Agama.

Dalam amanatnya, Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H.selaku Ketua PA Sidoarjo mengucapkan Selamat Datang kepada para hakim yang baru dilantik, sekaligus memberikan semangat untuk terus berkarya dalam melayani masyarakat pencari keadilan di wilayah Pengadilan Agama Sidoarjo. Terutama yang perlu diperhatikan dalam jumlah dari perkara yang ditangani PA Sidoarjo yang cukup besar, sehingga perlu adanya semangat prima untuk menyelesaikan berkas dengan tetap menjaga kwalitas putusan. Selain itu dimohon memberikan kontribusi pemikiran dalam meningkatkan kinerja Peradilan Agama Sidoarjo.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para hakim yang baru dilantik.