Rabu, 03 Oktober 2018 bertempat di aula lantai 2 Pengadilan Agama Sidoarjo. Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo melantik hakim baru yaitu RIDWAN, SH. yang semula menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Agama Sumenep kelas 1B. Hal ini berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Repiblik Indonesia Nomor 138/KMA/SK/IX/2018 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi Ketua , Wakil Ketua Dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama.

Acara Pelantikan berlangsung dengan tertib dan hikmat dengan dihadiri oleh Rombongan dari Pengadilan Agama Sumenep dan juga keluarga besar Pengadilan Agama Sidoarjo. Acara dilanjutkan dengan perkenalan dari bapak Ridwan SH beserta keluarga.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H. Beliau menyampaikan selamat datang kepada Hakim yang baru dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Sidoarjo selamat bekerja semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di Pengadilan Agama Sidoarjo dengan jumlah perkara yang terus meningkat. Diharapkan dengan datangnya bapak Ridwan SH mudah-mudahan Pengadilan Agama Sidoarjo semakin berwarna dan menjadi sebuah awal yang baik untuk dapat meningkatkan kinerja di Tahun 2018 menjelang Surveillance SAPM untuk tahun yang pertama, setelah mendapatkan predikat A Excellent pada tahun 2017 yang lalu.

Selamat atas pelantikan bapak RIDWAN SH di Pengadilan Agama Sidoarjo kelas 1 A.