Bertepatan pada hari Senin, tanggal 29 Oktober 2018 lalu telah dilaksanakan acara pengantar alih tugas hakim Pengadilan Agama Sidoarjo yang telah pindah tugas untuk menempati jabatan baru di kantor pengadilan agama yang baru pula. Berdasarkan Petikan keputusan ketua mahkamah agung RI no 138/KMA/SK/VIII/2018 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua Dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama Pertama bahwa : adalah H. MOCH. SHOLIK FATCHUROZI, S.H. yang semula adalah hakim pada pengadilan agama sidoarjo, sekarang menjadi hakim pada pengadilan agama kabupaten Malang. Kedua, Drs. H. AMAR HUJANTORO, M.H. yang semula adalah hakim pada pengadilana gama sidoarjo sekarang menjadi wakil ketua Pengadilan Agama Fak Fak.

Acara yang digelar di ruang pertemuan lantai dua Pengadilan Agama Sidoarjo tersebut dihadiri oleh Ketua dan wakil ketua, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh aparat di Pengadilan Agama Sidoarjo.

Dalam rangkaian acara yang telah disusun tersebut, diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan kata-kata pamit dari masing-masing hakim. Kemudian acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari Drs. JUREIMI ARIEF, beliau menjelaskan bahwa masing-masing hakim yang telah bertugas di pengadilan agama sidoajro telah menadpatkan ilmu yang cukup banyak dengan banyaknya perkara yang dihadapi oleh setiap hakim.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari ketua PA Sidoarjo, DR. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H.. beliau memberikan dorongan kepada kedua hakim yang mutasi tersebut untuk terus meningkatkan kinerjanya guna memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat pencari keadilan.

Acara tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir acara yang diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai.