Pada hari Jumat 02/02/2018, Pengadilan Agama Sidoarjo mengadakan Sosialisasi hasil Hawasbid tahun 2017 dan peraturan cuti terbaru. Kegiatan yang sudah diagendakan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sidoarjo.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut bertempat di Ruang aula lantai 2 dibuka oleh Bapak Sekretaris dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan langsung dari bapak Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo. Selanjutnya dilaksanakan sosialisasi peraturan cuti terbaru yang secara langsung diuraikan oleh Ka Sub Bag Kepegawaian, Sdr. Onis Nur Islahi S.Sos., M.M. Dalam urainnya yang menjelaskan Perubahan Cuti Asn (Aparatur Sipil Negara) Berdasarkan PP Nomor 11 Tahun 2017, bahwa beberapa peraturan terkait cuti mengalami perubahan, salah satunya adalah batas minimal cuti yang awalnya 3 hari, sekarang dapat diambil hanya untuk 1 hari.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi Hawasbid yang disampaikan langsung oleh bapak wakil ketua PA Sidoarjo. Beliau menjelaskan hasil laporan tersebut, terkait pelaksanaan tugas aparatur pengadilan agama sidoarjo sesuai dengan bidang-bidang tugas dan fungsinya. Mulai dari penerimaan perkara hingga pelaksanaan teknis kebersihan kantor. Laporan yang disusun tersebut dibuat oleh masing-masing hakim pengawas bidang untuk kemudian ditindaklanjuti oleh bagian yang bersangkutan sehingga dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi.


Setelah acara berakhir diberi kesempatan kepada para peserta rapat untuk menyampaikan pertanyaan dan aspirasinya. Tepat pukul 11.30 WIB Rapat diakhiri dengan bacaan Hamdalah.