Senin 14 Mei 2018 pada Pengadilan Agama Sidoarjo diadakan acara pelapasan Bapak Wakil panitera Pengadilan Agama Sidoarjo Zahri Muttaqin, S.Ag., M.HES yang alih tugas sebagai Panitera Pengadilan Agama Ngawi. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 tersebut dihadiri oleh Zahri Muttaqin, S.Ag., M.HES beserta keluarga serta seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sidoarjo.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo Dr. Mohamad Jumhari, S.H., M.H. Dengan diawali dengan doa dibacakan oleh Drs. H. Amar Hujantoro, M.H., kemudian dilanjutkan dengan kata-kata pamit dari bapak wakil panitera yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sidoarjo yang telah memberikan bimbingan dan bantuan untuk kemajuan bersama pengadilan agama sidoarjo.


Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo yang mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Alih tugas ini merupakan promosi karena dari wakil panitera menjadi panitera oleh karena itu diharapkan untuk terus meningkatkan profesionalisme kerja ditempat yang baru dengan membawa segala hal yang positif dari tempat kerja yang lama menuju tempat yang baru.
Acara berlangsung dengan baik dan lancar hingga akhir acara pada sore hari.